Senin, 17 September 2012

Defdef Said " . . . . . . 17 September 2012

Defdef Said " . . . . . . 17 September 2012
--- ERORR TIME ---

Hari ini yg gue lakuin pagi2 ..
pertama2 guling2an di atas tempat tidur dgn sebuah selimut winnie the pooh , kok winni the pooh??? ya biar cute aja .. hhahaha :D
protess ??? inget nih blog isinya mau mau def .. alias mau mau gw :D

nah .. setelah gw berguling2 dgn gaya GANGNAM STyle yg lg nge'trend "KATANYA"sih

gw langsung cek BBM gw yg tiap malem gw Cash sebelah tempat tidur gw .,.

sekedar "INFO SOMBONG" notiv gw nyala SEMUA dari BBM , Twitter , Facebook , Yahoo dll
kwkwk .. #InfoKagakPenting sebenernya .. MAAFkan saya Pamirsa :p hehehe

-- kita lanjutkan ---

nah setelah gw cek & bls2in tu Notiv2 , lngsung gw lompat sejarak 3 meter lalu mencari handuk dan Shuffle Dance lah gw di Kamar Mandi dgn sebuah Air Mancur + LIFEBOUUUYY *merk SENSOR :D

lalulalu .... setelah itu gw mencari sebuah Alamat yg beraromahkan sebuah MASAKAN di mana loe hrs tau kalo hidung gw itu mskipun sdkit PESEK :D tp nih dari JARAK kejauhan pun .. gw bisa cium hihihi... *maklum gw BLESTERAN HELDER Betawi .. info Gak Penting lg sebenrnya ..

akhirmya ........... gw menemukan sebuah masakan PAPI gw #PanggilanIMUT *UHEEEkkk* *muntahh2!!* maaf ya yg lagi makan ,,, lanjutin aja :p

Def Said : " Menu hari ini apa PI????? >.< gaya Sok IMUT .....
Papi Said : "IKAN AMIS + DAUN KELOR di masak RICA2 ala2 Masakan JOGJA ....

lalu ......... 5 jam gw berpikir sejenak ..........
Dialog Dalam Hati : "Kpn masakan RICA2 dari JOJGA???" 0.o#!!! stresss...

BB MANA BB MANA ???!!*teriak*
BBM pacar dloooo ......... maklum org MANADO :p
#maaf Synk .. km masuk BLOG hari ini .. whwhwhkkkk

??? Def Question : "baby .... Masakan Rica2 itu dari mana sih , manado tohhh?? ala ala .. LOGAT MANADO ... :D

???? Baby (alias pcr gw) Answer : "Bukan beb!!!! itu bukan Masakan Manadoo !!

??? Def Question lagiii (makin kagak Jelas ) : " trs dari MANA?????? .... krik krik kriiiikkk ..... (Semut Gw berderikk )

???? Baby Answer lagi : itu masakan PAPUA synk >.<

??? Def lakukan : BANTING MEJA !!!! ini gw yg streess , atau siapa sihhh #@$%#%!%#^

udalahh .... lanjut makan saja ....


setelah gw selesai makan ....
gw langsung pakai BAJU & Celana ... soalnya kan dari td gw belum bilang kalo setelah mandi gw pakek baju n celana dlu ,, baru makan :D *SENSORRR bagi UMUJR 70thn ke ATAS ...*

nahh ... habis gw selesaikan pekerjaan gw td, prepare lah gw buat kerja ..,,

>>>>WORK TIME<<<<<

loe tau kagak jabatan gw di kantor ??? bisa di Bilang OWNER lahhh .. *sombong*
ehhh .. tp dateng2 gw malah disruh LAP KACA + SAPU2 ,,, gw ini apa sih ???
menurut loe apaan??? .. *Silahkan Deskripsikan sendiri lah ya*

LAP KACA ----- uda
SAPU2 ----------- jg uda
NGEPEL -------- Belum jg

akhirnya ,... balik gw ke ruangan gw ,, biasa .. K E R J A ...

saat gw lg browsing2 kata SAYKOJI ... ketemulah gw yg namanya BLOG ..
pas gw buka, kok ada lagu2nya ??? keren nih ...

1 permintaan gw dalam hati .................... "MAMI .. AKU JUGA MAU SEPERTI itu !!! *nangis2Guling2ala2IwakPeyek*

karena gw gak mau kalah ..... gw buat hari ini jg .... !!!! Pasang Muka Detectif CONAN -__-"

TERNYATA buat BLOG itu sangat mudah tp gw tetep aja kagak ngerti -________- SWT
biar gw kagak keliatan MALU2in .. ya gw isi2 aja apa gt kek .. nekk .. nttee .. omm .. kk .. dekk ..

akhirnya jadilah seperti ini .. :D

makasiiii TEMAN2 semua yg telagh dukung saya utk membuat sebuah BLOG ini T.T #Nangis4L4Y

Bersambung yaa ..... kalo ga ada wktu gw tulis lagi deh :D sampai Jumpa ... muacwhhhhh *Cuihhh* #LEmpaarr SEMPAK !! bkbkbkbkwkwkw.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar