Selasa, 25 September 2012

Defdef Said " . . . . . . 26 September 2012

Defdef Said " . . . . . . 26 September 2012

--- BORING TIME ---

What ups brayy??!!

hampir seminggu kurang 1 hari nih gw kagak laporan .. hehehe
pa kabar nihh  SOB ayam , SOB buntut , dan SOB2 lainnya ?? :D

kabar gw seminggu ini naik turun (jgn negativ ya) hhaha
dari ekonomi , kesehatan maupun cinta kacauuu nih T.T #galauMamen .....
mungkin buat loe smwa kagak penting x yah kabar gw gmn ?!! hhe..
ya tp itu mauu mauu gw lah yak ..

ehhh .. sob , hari ini gw mau berbagi curhat - curhat colongan tetangga nih .. mau kagak ?

gni nih .. ceritanya ..

suatu hari yg lalu dan sudah lewat beberapa hari ini .. gw galau tentang hidup gw yg mau di bawa lari kmna ???? #teriak : BAWA KABUR GW !!!! @_defdef (numpang promosi dkit )
.. terkadang hidup itu byk pilihan sob .. seriusss dehh ...
TAPI .. asal loe tau aja , setiap apa yg loe pilih ada godaan iman yg kuat ,  yg byk bgt setan disana ! dasar SETAN ,, Selalu aja DIMANA2!! bosen gw! denger loe trs di omongin dmn2 ,, termasuk di blog gw

tapi ya sudahlahh .. kpn2 gw usulin deh buat loe TAN .. yaitu sebuah HAK ASASI KESETANAN , jadi loe hrs bangga jd SETAN , apa lagi kalo loe maen Film / Sinetron .. mereka itu hrs bayar Pajak Tan ,,, #CurhatGw buat SETAN =D LOL wkwkw

nah .,. lanjuttt nih .. tiap pilihan adalah sebuah keputusan dmn loe kagak bs merubah lagi .. karena setiap pilihan ada masing2 jalannya ,,, 1 ke kiri , 1 ke kanan, 1 ke BELAKANG !
tp jgn pernah loe ambil sebuah pilihan yg membuat loe menjadi kebelakang ,, karena itu akan buat loe MOVE OFF , kata ank2 Gaul Iyuhh sih Getohh ,, hhaha

jadi dan menurut gw : "AMBILAH SEBUAH KEPUTUSAN DGN KEPUTUSAN YG DIMANA LOE SEBELUMNYA LOE PIKIRKAN SEBELUMNYA DGN BAIK !"
bahasa gw kacau ya?? ya pokoknya gt dah ...

.. Nah karena hari ini gw lagi sempet Ketik.. gw nge'blog dehh ,,
meskipun gw lihat di blog gw .. 1 org pun kagak ada yg nge'view ,, tp gw anggap & berHARAP suatu nanti bakal ada  1 juta orang lbh yg uda buka dan membanting laptopnya karena nge'baca isi blog gw tentang gw .. wkwkwkw
dan oleh karena gw , org2 & toko2 laptop pada laku karena gw .... hehehe... #tambahPAHALA

okedehhh ,,,, sekali lagi loe pikirin deh sebelum loe ambil sebuah keputusan,  dmn itu adalah keputusan loe ndrii sob , bray , bro , mamen .... noke :)

salam MANIS dari Gw ... Muacwhhhh :*
#diKejar2BANCIIIIIII ..... Kabur ... lempar #SendalJEPITT ... awwwww.. !!!!!!! bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar